12 Film Aksi Yang Paling Ditunggu Tahun Ini

Di kota Oregon yang terpencil, seorang guru sekolah terlibat dengan siswanya yang penuh teka-teki, dan membawanya bertemu makhluk menyeramkan. West Side Story mengeksplorasi cinta terlarang dan persaingan antara Jets dan Sharks, dua geng jalanan remaja dari kelompok etnis yang berbeda. James Bond telah meninggalkan dinas aktif, namun Felix Leiter, teman lamanya meminta bantuan & membawa Bond ke jejak penjahat misterius nan berbahaya. Akibat dari pandemi COVIS-19, perilisan film ‘Mission Impossible 7’ harus diundur dari yang semula dijadwalkan di 2020 harus ditunda menjadi 19 November 2021.

Film- film  yang ditunggu di tahun 2021

Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts mengulangi peran mereka dari movie aslinya, bersama dengan Finn Wolfhard, McKenna Grace, Paul Rudd, dan Carrie Coon yang turut bergabung. The Suicide Squad 2 hadir kembali dengan membawa cerita yang lebih keren. Namun, movie ini masih akan menggambarkan gerombolan penjahat bernama Task Force X yang memiliki misi untuk memerangi musuh yang berbahaya. Eternals merupakan movie pahlawan tremendous garapan Marvel Studios yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar movie Marvel. Mulai dari film superhero dengan karakter terbaru hingga sequel dan film-film superhero legendaris lainnya.

Dimana movie ini menawarkan banyak ruang untuk Anderson menuangkan kecerdasan absurdnya. Film-film seperti Pan’s Labyrinth dan The Shape of Water, Guillermo del Toro adalah salah satu sutradara paling orisinal dan paling berani saat ini, karyanya memadukan hati dan horor. Pastinya akan sangat menarik untuk melihat apa yang dia lakukan untuk menemukan kembali Nightmare Alley. Kisah berdasarkan novel yang diadaptasi menjadi movie noir klasik tahun 1947 dengan nama yang sama. Bradley Cooper dan Cate Blanchett membintangi kisah seorang penipu yang bekerja sama dengan psikolog. Pemeran luar biasa lainnya termasuk David Strathairn, Rooney Mara, Toni Collette, Richard Jenkins dan Willem Dafoe.

Film ini mengilas balik ke masa Gru saat masih kanak-kanak, dengan mimpinya untuk menjadi penjahat ulung. Untuk mempermudah menonton film Marvel lewat layanan streaming, kamu bisa menikmati di perangkat genggam seperti OPPO Reno5. Tempat untuk bikin karya dan berbagi inspirasi lewat film dan konten. Misi kami adalah memproduksi karya berkualitas untuk semua layar, dari layar lebar sampai gadget. Setelah sukses dengan movie pertamanya, ‘The Suicide Squad’ yang ke-2 diharapkan akan hadir pada 6 Agustus 2021.

Kita juga masih harus menantikan trailer resminya, tapi setidaknya ada sinopsis dari kampanye video XBox. Ceritanya adalah tentang LeBron, yang memerankan dirinya sendiri, dan putranya bernama Dom yang terjebak di ruang digital berkat sebuah A.I., dan LeBron pun harus membawa keduanya pulang dengan selamat. Awal tahun 2021 para penggemar superhero Marvel dikejutkan dengan serial “Wandavision” merupakan serial televisi layanan streaming yang akan menampilkan karakter Scarlett Witch dan Vision. Jakarta – Sederet judul film baru siap tayang pada bulan Maret 2021 ini. Sinema karya sineas nasional dan internasional, datang dari berbagai style untuk menyapa para penikmat movie di Tanah Air melalui layar bioskop atau layanan putar video daring berbayar.