Ini 26 Film Hollywood Yang Siap Mencuri Perhatian Di Tahun 2020

Tahun 2021 juga akan diramaikan dengan kehadiran film superhero The Suicide Squad yang juga dikenal dengan nama Suicide Squad 2. Film ini disutradarai oleh James Gunn dan merupakan gentle reboot dan sekaligus sekuel dari movie Suicide Squad garapan David Ayer yang gagal tahun 2016 lalu. Waralaba ikonik yang akan datang ini diambil 30 tahun setelah “Ghostbusters II” tahun 1989 dan mengikuti sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil untuk menemukan hubungan mereka dengan bisnis penangkap hantu.

Tahun 2020 mungkin menjadi tahun yang buruk terutama bagi industri film, baik dalam negeri maupun luar negeri. Banyak sekali movie yang gagal tayang dan harus diundur gara-gara pandemi Covid-19. Sekueldemi sekuel dari film-film blockbuster berhasil memenangkan hati para penggemar film untuk berbondong-bondong menyaksikan mereka di bioskop. Sesekali film-film orisinal seperti Gravity dan Inception turut hadir mewarnai bioskop, tetapi tetap tidak dapat ditampik bahwa box office tetap dikuasai oleh film-film waralaba. BLOK-A – Pandemi Covid-19 membuat hampir seluruh produksi film tertunda, yang mengakibatkan jadwal rilis film diundur di 2020.

Sekuelnya sendiri akan kembali menampilkan bintang-bintang dari movie sebelumnya seperti Sam Worthington dan Zoe Saldana. Selain itu akan tampil pula bintang baru untuk berperan di dalam film ini, seperti Kate Winslet, Vin Diesel, dan Michelle Yeoh. Keluarga Abbott meninggalkan rumah keluarganya, melakukan perjalanan melalui reruntuhan dunia yang disebabkan oleh monster. Kabarnya mereka juga menemukan konflik baru dengan antar manusia.

Sebenarnya, movie Chaos Walking sudah selesai syuting sejak tahun 2017. Selama three tahun, tim produksi masih berusaha mengedit movie ini dan mencocokkan dengan jadwal Tom Holland serta Daisy Ridley yang sibuk. Bukan hanya movie horor yang meraih hasil menggembirakan di pasar.

Film- film  yang ditunggu di tahun 2021

Seperti yang dilakukan Warner Bros. yang baru-baru ini bekerja sama dengan HBO Max untuk menayangkan seluruh film 2021 mereka. Kamu pun juga bakal menyaksikan deretan aktor dan aktris yang sudah memerankan franchise ini sedari dulu, seperti Sam Neill, Jeff Goldblum, dan Laura Dern. Sampai detik ini, Jaka belum mendapat informasi element tentang bagaimana peran Neo dan Trinity. Diharapkan film ini bisa memasukkan unsur semi thriller, horor, dan sci-fi yang kental karena plot ceritanya yang dinilai begitu matang. Sekuel dari film tahun 1984 ini tetap membulatkan diri untuk rilis di bulan Maret 2021, setelah sebelumnya diprediksi bakal gagal di tahun 2020.

The French Dispatch berlatar sebuah kota fiksi di Prancis, di kalangan jurnalis Amerika. Bill Murray memainkan transplant dari Kansas, pendiri majalah bernama The French Dispatch, yang dicontoh Anderson di The New Yorker beberapa dekade lalu, penuh dengan staf yang eksentrik. Pemerannya banyak dari aktor yang biasa bekerja sama dengan Anderson, termasuk Owen Wilson, Tilda Swinton, Adrien Brody, Benicio del Toro, Timothée Chalamet dan Frances McDormand. Film ini menjadi penggabungan tiga cerita berbeda, termasuk satu set di antara kaum radikal 1960-an.