Mank, Kisah Kontroversi Naskah Film Terbaik Sepanjang Masa Citizen Kane

Banyaknya penghargaan yang diraih olehForrest Gumpmenunjukkan betapa bagusnya tontonan ini. Meskipun sudah pernah menonton, kamu mungkin akan tetap tertarik untuk menontonnya kembali. Schindler’s List berkisah tentang riwayat Oskar Schindler, seorang pengusaha yang berperan dalam menyelamatkan lebih dari seribu orang Yahudi dari Holocaust. Judul filmnya merujuk pada daftar nama seribu lebih orang Yahudi yang dipekerjakan Schindler di pabriknya sehingga tidak dikirim ke kamp konsentrasi. The Shawshank Redemptionsempat hampir memenangkan tujuh nominasi Piala Oscar atau Academy Award ke-67 pada tahun 1995. Meski begitu, film ini banyak dipuji oleh banyak kritikus dan laris dalam bentuk VHS, DVD, dan Blue-ray.

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Adelaide dan Gabe Wilson yang membawa anak-anaknya berlibur ke sebuah rumah di pesisir pantai unuk pergi berlibur. Mereka juga pergi dengan mengajak teman mereka, Tyler beserta istrinya dan kedua anaknya. Itu termasuk daftar pemeran, biografi kru produksi dan personil, ringkasan alur cerita, trivia, dan ulasan serta penilaian oleh penggemar. Film ini menceritakan tentang Mia Dolan yang bercita-cita menjadi seorang artis. Ia bertemu dengan Sebastian Wilder yang ingin menjadi pemain jazz sukses. Lagu-lagu yang menjadi pengantar film Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 La La Land sukses membawa penonton untuk menikmati keseluruhan ceritanya.

Film- film terbaik sepanjang masa

Meskipun begitu, Love, Simon nggak hanya mengandalkan keberaniannya dalam mengusung tema yang masih tabu. Kualitasnya juga bikin movie ini wajib kamu tonton seenggaknya sekali seumur hidup. Film terbaik terakhir yang bisa anda jadikan referensi adalah Memento yang dirilis pada tahun 2000. Film ini bercerita tentang seorang pria yang menderita anterograde amnesia sehingga ia tidak ingat apapun dijangka pendek. Namun, ia tetap berusaha menemukan pembunuh isterinya dengan foto dan catatan-catatan yang dibuat untuk mengingat siapa pembunuhnya.

Dengan melakukan pekerjaan yang hampir tidak masuk akal ini, ia dibayar dengan penghapusan catatan kriminalnya. Visual yang ditampilkan sangat menawan hingga meraih piala Oscar untuk kategori Best Cinematography dan Best Visual Effects. Tak hanya itu, Inception juga berhasil meraih piala untuk kategori Best Sound Mixing dan Best Sound Editing. Pernah berhasil mendapatkan score eight,eight IMDB, film yang satu ini berhasil dipilih sebagai salah satu movie terbaik sepanjang masa. Film ini akan mengajarkanmu banyak hal meskipun kamu memiliki keterbatasan. Dari sinilah kamu bakal belajar banyak tentang arti berjuang dan pantang menyerah.

Kesuksesan movie ini makin lengkap dengan bertengger selama tiga minggu berturut-turut di puncak box office ketika dirilis. Chadwick Boseman melepaskan kostum superheronya dari Marvel dan menjadi seorang detektif New York di movie 21 Bridges. Film 21 Bridges dibintangi Chadwick Boseman bersama Sienna Miller dan J.K Simmons. Chadwick Boseman juga menunjukkan aktingnya sebagai raja yang tangguh dan berani memimpin Wakanda untuk melawan pasukan Thanos.

Dibutuhkan banyak pengalaman dan latihan untuk benar-benar menjual gairah adegan ciuman. Jadi tidak mengherankan jika ada segelintir aktor K-drama yang dikenal sebagai pencium hebat di layar kaca. Tiap perguruan silat memiliki teknik dan jurus yang unik sebagai ciri khas perguruan silat tersebut. Silat selain untuk melindungi diri, juga mengandung aspek psychological spiritual, seni budaya, dan olahraga fisik. Film tentang perang prajurit Britania Raya yang bertugas menyelamatkan 1600 orang selama Perang Dunia I.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika menonton movie bernuansa Islam yang mengusung nilai kebaikan. Disutradarai oleh Lucio Luci yang juga menyutradarai Zombie 2, The Beyond turut menjadi salah satu movie zombie terbaik. Film ini menceritakan perempuan muda yang mewarisi sebuah hotel Louisianna yang kebetulan dibangun di salah satu gerbang neraka. Film ini tidak semengerikan Zombi 2 movie ini lebih emosional dan melibatkan banyak aspek. Film ini dibuat menggunakan set yang lebih besar dan juga lebih berdarah.

Tidak hanya ceritanya saja yang bikin penasaran, tapi para pemeran di dalamnya pun sukses membuat filmnya semakin menarik dan disukai banyak orang. Tita pun diejek oleh kakaknya bahwa ia akan dijodohkan oleh anak dari teman orang tuanya itu. Sedangkan anak yang dijodohkan oleh Tita memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan laki-laki idaman Tita. The Shawshank Redemption menceritakan kisah seorang bankir yang menghabiskan dua puluh tahun hidupnya di penjara Shawshank State. Dia dituduh menjadi pembunuh istri dan selingkuhan istrinya karena motif cemburu meskipun bukan dia yang membunuhnya. Film terbaik bisa dikatakan bagus jika semua elemen di dalamnya bagus.

Sayangnya, ritual tersebut tidak bisa dilakukan jika tidak mendapatkan izin dari gereja Katolik. 12 Angry Men menceritakan tentang 12 hakim yang menghadapi kasus pembunuhan besar, karena melibatkan seorang anak laki-laki berusia 18 tahun. Selain Al Pacino, movie ini juga dibintangi oleh Robert De Niro dan Robert Duvall.

The Call merupakam film thriller misteri yang mengerikan di mana seorang pembunuh berantai mempertaruhkan nyawa wanita lain untuk mengubah nasibnya sendiri. Jangan terkecoh dengan kata ‘zombie’, karena film ini menawarkan pandangan baru tentang style tersebut. Train To Busan tetap menghibur baik untuk kamu yang penggemar movie zombie atau bukan. Setelah menyadari bahwa dia tidak dapat beradaptasi dengan dunia asing ini, banyak hal muncul di kepalanya dan dia kembali ke Buddha untuk mencari penebusan dan pembaruan moral. Tidak hanya itu, kekuatan karakter-karakter dari Star Wars seakan tidak akan bisa dilepaskan oleh waktu. Film Star Wars jadi salah satu cerita pilihan yang tidak akan pernah bosan untuk ditonton.